Thursday 24 February 2011

Tagged under:

IT 2013

Informasi Teknologi dipercaya mampu menciptakan lapangan kerja baru dalam kurun empat tahun ke depan (2013).
IDC memprediksi, industri IT akan menjadi lokomotif kemajuan ekonomi. Industri ini diperkirakan mampu menciptakan 75.000 unit bisnis baru hingga tahun 2013 nanti. Artinya, setiap tahun lapangan kerja akan bertambah 3 persen setiap tahunnya.
“Dalam menghindari keterpurukan ekonomi saat ini, teknologi inovatif akan memiliki peranan penting yang akan mendukung produktivitas dan memungkinkan terciptanya bisnis lokal baru. Hal ini akan membuat IT mampu menciptakan lapangan kerja dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkesinambungan,” ujar CEO Microsoft Steve Ballmer, seperti dikutip melalui AFP, Selasa (6/10/2009).
Riset ini diadakan IDC atas prakarsa Microsoft untuk mengetahu efek industri IT yang melibatkan 52 negara. Hasil penelitian ini cukup merepresentasikan 98 persen kondisi IT secara global. Bahkan temuan ini juga menunjukkan kondisi pengeluaran IT di seluruh dunia.
IDC memperkirakan, pengeluaran IT di 52 negara tersebut akan tumbuh setidaknya 3 persen setiap tahunnya, atau tiga kali lebih tinggi seperti penghasilan bruta antara tahun ini dan tahun 2013.
Yang menarik bagi Microsoft, temuan IDC juga mengabarkan bahwa kebanyakan pengeluaran IT akan dikontribusi oleh pembelian software . Biaya pembelian software akan meningkat sekira 4,8 persen per tahun.
“IT memang memberikan kita kesempatan untuk melakukan hal yang lebih dan software merupakan satu hal yang mendukung perkembangan IT,” ujar Corporate Affairs Communcation Manager Microsoft Scott Selby.
nformasi Teknologi 2010 :
perkembangan komputer 2010, teknologi software terbaru, perkembangan komputer terbaru 2010, perkembangan teknologi komputer 2010, software terbaru 2010, informasi software terbaru, software komputer terbaru 2010, info software terbaru 2010, perkembangan it terbaru 2010, perkembangan komputer terbaru, perkembangan terbaru komputer, perkembangan teknologi IT terbaru, program terbaru komputer 2010, informasi perkembangan komputer, program komputer terbaru 2010, perkembangan terbaru komputer 2010, program terbaru 2010, software komputer 2010, perkembangan IT tahun 2010, TEKNOLOGI TERBARU SOFTWARE, software terbaru, info software terbaru, perkembangan IT 2010, program terbaru komputer, perkembangan teknologi komputer terbaru, software terbaru komputer, HP PENGELUARAN TERBARU, pengeluaran hp terbaru, informasi teknologi, informasi perkembangan komputer 2010, teknologi terbaru komputer 2010, info perkembangan it, pengeluaran teknologi terbaru, teknologi IT terbaru saat ini, perkembangan komputer yang terbaru 2010, informasi perkembangan it, program komputer 2010, komputer tahun 2013, komputer pengeluaran terbaru, pengeluaran it

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin