Saturday 19 October 2013

Tagged under:

RAMALAN PRIMBON JAWA.

            Arti PRIMBON memang tak banyak orang yang mengetahuinya. Karena kadang kala dari sebagian orang tak banyak tahu dan percaya akan hal ini. Hal ini dikarenakan arti dari kata PRIMBON itu sendiri banyak sekali dianggap yang mengarah pada suatu kemusyrikan sehingga bagi umat muslim hal ini akan berdosa walaupun hanya dekat dengan PRIMBON tersebut.
            Namun bagi anda yang telah mempunyai jiwa yang kuat dan pastinya agama yang kuat pula maka tidak ada salahnya untuk membaca PRIMBON karena jiwa anda tidak akan tergoyah olehnya dan akan tetap pada jalan agama yang anda percayai.
            Dan kini saya telah memposting ramalan PRIMBON JAWA tersebut, ini hanyalah ramalan semata, tidak untuk dipercayai sebagai fakta, namun ini bisa menjadi tambahan untuk kepercayaan diri anda. Selamat mencoba.

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin