Tuesday, 5 August 2014

Tagged under:

Game Keren, Seru, Unik, dan Terbaru

OK Kawan, kali ini mimin akan berbagi game-game Keren, Seru, Unik, dan bahkan Terbaru untuk kalian coba.

Mimin dah nyobain semua game-game ini, dan menurut mimin emang game ini game yang Keren, Seru, Unik, dan Terbaru,,,,hehehehehe

Langsung saja yak ke game yang bisa kalian coba, cekidot :


1. MILLIONAIRE ENGLISH

Kalian pasti dah pada tau dong tentang permainan ini,,,,
Yak permainan ini mirip dengan acara tv yang pernah tayang di Indonesia, namun ini versi Inggrisnya.


2. MILLIONAIRE INDONESIA

Tidak jauh beda dengan game sebelumnya, game ini versi Indonesianya, jadi bagi kalian yang ngaku anak Indonesia dan cinta bingit sama Indonesia hehehehe silahkan buktikan pengetahuan kalian digame ini.


3. ANGRY BIRDS SPACE


Nih dia game yang butuk konsentrasi tinggi, kayaknya sih simple tapi menurut mimin ini game harus dimainin dengan pemikiran yang tinggi, dimana kita harus tau betul arah lemparan, arah jatuhnya benda, dan lain sebagainya guna menyukseskan misi.


4. ANGRY BIRDS RIO
Tidak jauh beda dari game sebelumnya, game ANGRYBIRDS RIO dalah versi lain dari game ANGRY BIRDS, game ANGRY BIRDS sendiri memiliki beberapa versi loh, kalia dah coba semua apa belum?


5. ANGRY BIRDS SEASONS
Nih versi lain dari game ANGRY BIRDS, yang namanya ANGRY BIRDS SEASONS buruan download dan rasakan keseruannya yak.


6. PARAMPA 1
Dah pada cobain game ini apa belum?, kalo belum game ini wajib di COBA, kenapa mimin bilang wajib, karena eh karena game ini sangat rumit dalam menyelesaikan misinya, kita harus jeli, teliti dan bahkan jawaban dari tiap misi terkadang konyol, namun itu semua tidak mengurangi keseruannya kok, makannya buruan coba mainin gam ini.

7. PARAMPA 2
Tidak jauh beda dari game sebeluumnya, game ini masih membutuhkan konsentrasi, kejelian, ketelitian, dan bahkan pemikiran yang bias dibilang konyol, mainin skarang biar tau serunya game ini.


8. PARAMPA 3
Eits tidak cukup sampai di PARAMPA 2 saja yak, namun game ini masih memiliki versi lainnya loh yaitu PARAMPA 3, ayok download dan mainin.

9. PINGPONG
Bagi yang suka main pingpong dan susah dapetin lawan yang seimbang, lebih baik download dan mainin game pingpong ini, dijamin keseruannya, gag bakal kecewa dah.


10. GOLF
Permainan yang katanya cuma dimainin para kaum elit ini sekarang bias kita mainin loh, cukup dengan mendownload dan langsung mencobanya, rasakan permainan para kaum elit ini.


11. AYAM BERTELUR
Pasti kalian bertanya-tanya game apaan ini?, ini adalah game yang memiliki misi menangkap telur, jadi kita diminta menangkap telur sebanyak-banyaknya untuk memperoleh poin tertinggi, cobain sekarang aja daripada penasaran.


12. MELEMPAR TELUR
Sedikit berbeda dengan game AYAM BERTELUR yang memiliki misi untuk menangkap telur sebanyak mungkin, di game ini kita diminta melempar telur setinggi mungkin, semakin tinggi telur yang kita lempar semakin tinggi pula level dan poin yang kita dapat.


13. MENCARI PERBEDAAN

Bagi kalian yang ngaku paling jeli dan teliti cobain dah game satu ini, dan temukan apa bedanya gambar satu dengan gambar yang lain, bagi para penakut jangan dicoba. Hehehehe


14. COCONUT CURUMBA
Game satu ini sejenis sulap, dimana kita harus menebak letah benda yang telah disembunyikan, semakin tinggi level kita semakin rumit gamenya, jangan dicoba jika anda takut.


15. SETAN Vs KYAI


Game ii agag sedikit membingungkan bukan dari segi namanya, eits namun jangan terkecoh ya, game ini game paling seru menurut mimin, karena kita butuh strategi super untuk menyelesaikan misinya, kalo kalian merasa bias silahkan coba.
Cepat lekas download dan mainkan game-gamenya,,,,
Semoga bermanfaat.....



0 comments:

Post a Comment

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin