Tuesday 28 January 2014

Tagged under:

Ini Dia, Satu Satunya Jalur 1 Arah Di Ponorogo

Jalan 1 jalur umumnya terletak di kawasan kota untuk mengurangi kesemrawutan lalu lintas. Di Ponorogo yang termasuk kota kecil, ternyata juga terdapat jalan 1 jalur dengan tujuan berbeda yakni meminimalisir kecelakaan.
Jalan 1 jalur ini terletak di jalan raya Gandu-Mlarak tepatnya area pasar Gunungsari. Di jalan ini kita harus berbelok ke arah kiri melewati pasar Gunungsari karena jalan di buat satu jalur hanya dari arah selatan sepanjang kurang lebih 200 meter.
Alasan dibuat jalan 1 jalur,.....”Demi keamanan mas…jalur ini ada belokan tajam di sisi utara, pengendara motor sering memacu kendaraan seperti pembalap mungkin mau menirukan gaya moto GP di area ini. Karena belokannya tajam rawan sekali terjadi tabrakan makanya dibuat 1 jalur dari arah selatan saja,yang dari barat mau ke selatan harus belok ke timur dulu” ucap warga kepada Crew SETENPO.
Meski sudah di pasang rambu, sebagian warga sering melanggar rambu tersebut. Mari patuhi aturan lalu lintas demi keselamatan kita sendiri.
keterangan foto : Jalan 1 arah jalan raya Gandu-Mlarak dari sisi utara.

sumber : semua tentang ponorogo

1 comments:

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin