Wednesday 8 January 2014

Tagged under:

Manfaat Tidur Tanpa Busana (Telanjang)

          Kebiasaan tidur tanpa pakaian memang masih dianggap tabu. Berbeda dengan budaya Barat, orang dengan budaya timur masih jarang melakukan kebiasaan ini. Kebanyakan orang memilih untuk mengenakan baju tidur yang mereka gemari, seperti daster, piyama, atau bahkan baju tidur super seksi. Namun, apabila kamu butuh sedikit tantangan, bagaimana jika kamu lepaskan saja busana tidurmu dan tidur telanjang?

          Padahal penelitian telah menunjukkan, tidur telanjang dapat meningkatkan kualitas hidup pada semua orang dan umur. Sentuhan bahan seprai yang lembut pada kulit, atau sentuhan kulit kamu dan pasangan, akan mendorong peningkatan kehidupan seksual kamu. Tak percaya? Berikut manfaatnya :
  • Menghilangkan Rasa Sakit.

Tidur tanpa pakaian memiliki efek yang sangat baik untuk menghilangkan ketegangan dalam sistem saraf visera abdomen. Cara ini juga meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi diare kronis, sakit punggung serta sembelit. Jika Anda insomnia, tidur telanjang juga membantu memberikan efek menenangkan.

  •  Meningkatkan Kesuburan Cowok.

          Pakaian yang digunakan saat tidur dapat meningkatkan panas, sehingga mengurangi jumlah sperma. Pada gilirannya mempengaruhi kesuburan cowok.

  •  Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea.

        Kulit yang tidak tertutupi pakaian dapat menyerap lebih banyak nutrisi. Hal ini membantu meningkatkan dan mempromosikan laju metabolisme dalam tubuh. Tidur tanpa pakaian juga memperkuat kinerja kelenjar sebaceous dan sekresi kelenjar keringat, yang baik bagi regenerasi sebum (minyak yang diproduksi kelenjar sebasea di kulit).

  •  Menjaga Organ Intim Cewek.

          Organ intim cewek biasanya lembab, sehingga membuat tidak nyaman dan memicu terjadinya infeksi jamur di sekitar Miss V. Jika tidur telanjang, hal ini cukup membantu cewek agar organ intim tetap kering dan sirkulasi udara tetap lancar.


  • Membantu Lebih Intim.

          Tidur tanpa pakaian juga membantu kamu mengubah suansana hati dan meningkatkan perasaan seksual. Cara ini juga menandakan pesan penting bahwa kamu merasa nyaman dan aman bersamanya, serta bersikap terbuka padanya.

  • Membuat Merasa Lebih Nyaman.

          Dengan kenyamanan yang kita rasakan, maka semua bagian tubuh kita akan merasa lebih rileks. Dengan kondisi tubuh yang rileks tersebut maka tidur kita akan lebih nyenyak plus kita akan mendapatkan tidur yang berkualitas. Sehingga akan menyehatkan tubuh kita.

  • Mengurangi Rasa Letih, Lemah dan Lelah.

          Ini dikarenakan tidur telanjang yang kita lakukan pada malam hari sangat baik dan berkualitas. Sehingga sangat berdampak baik bagi kesehatan dan aktivitas kamu sehari-hari pada pagi harinya.

  • Mampu Mengurangi Rasa Stress.

          Aktivitas seharian membuat semua saraf dan pikiran kita tegang. Sehingga mampu menyehatkan pikiran kamu yang sedang dilanda banyak masalah seharian.

  • Melepaskan Oksitosin.

          Hormon oksitosin dilepaskan ketika terjadi kontak kulit dengan kulit. Ketika kulit bersentuhan dari kepala hingga kaki sepanjang malam, kamu akan mendapatkan arus hormon yang bermanfaat. Beberapa manfaat oksitosin, antara lain, meningkatkan rasa sejahtera, menurunkan detak jantung, mengurangi hormon stres, meningkatkan rasa percaya, dan tentunya, dorongan seksual.

  • Bikin “Mood” Untuk Bercinta.

          Banyak cewek menolak berhubungan seks karena sedang enggak mood. Penyebabnya bisa karena kelelahan, takut anak sewaktu-waktu terbangun, atau apa pun yang mengganggu pikiran kamu. Padahal, menolak berhubungan hanya membuat cewek merasa kesepian dan diacuhkan. Karena itu, sebaiknya kamu yang mengubah mood tersebut untuk bercinta. Caranya, meringkuk di bawah selimut dengan bodysuit yang sudah kamu miliki sejak lahir itu. Rasa berdesir pada kulit akan memberikan rangsangan seksual yang kamu butuhkan.

  • Terlihat Erotis.

          Cowok mana pun tak akan tahan melihat sang cewek meringkuk di sisinya tanpa busana. Hal itu menjadi semacam undangan untuknya guna berhubungan seksual.

  • Menciptakan Hasrat.

          Salah satu alasan utama cewek tidak ingin berhubungan seks adalah ketimpangan dalam relasinya dengan pasangan. Ketika kamu merasa terpisah dari pasangan, kamu mungkin juga kehilangan hasrat untuknya. Nah, tidur telanjang bisa membantu mengatasi hambatan tersebut.

  • Menimbulkan Ikatan.

          Ketika saling bersentuhan kulit di tempat tidur, kamu bisa meningkatkan rasa ikatan di antara kamu dan pasangan. Ingatlah ketika baru pertama berpacaran atau baru menikah dulu, inginnya selalu bersentuhan, kan? Semakin kamu menyentuh, kamu semakin merasa dekat dengan pasangan. Ikatan yang meningkat sama artinya dengan semakin sering bercinta.

  • Lebih Sehat.

          Lebih sering berhubungan seks memberikan banyak manfaat kesehatan dan perkimpoian pun lebih berpeluang untuk bertahan lama. kamu tidak perlu bercinta setiap hari (kecuali kamu berdua memang menginginkannya), cukup beberapa kali saja dalam seminggu. Menghabiskan waktu setengah hingga satu jam sehari untuk bercinta bisa menjadi olahraga yang menyenangkan bagi kamu. kamu akan merasa lebih puas dengan hidup kamu, lebih bugar, dan lebih sehat!.




          seperti dilkutip dari laman Genius Beauty, Selasa 28 Mei 2013, mengatakan bahwa tidur tanpa pakaian akan memengaruhi kesehatan fisik dan psikologis seseorang.
          Tidur tanpa sehelai benang di tubuh, membuat seseorang terbebas dari panas suhu yang berlebihan. Dampak positif lainnya adalah, tampil polos di ranjang membuat seseorang mengalami tekanan nafsu makannya.
          Artinya, ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang sedang berdiet. Secara tidak langsung, prosedur ini akan membuat berat badan seseorang menurun.
          Alasannya, tidur tanpa pakaian akan membuat seseorang tidur lebih nyenyak. Kondisi ini mengarah pada hormon stres dan kortisol, hormon yang menjaga energi dan mengontrol rasa lapar.
          Sebaliknya, jika tidur tidak nyenyak, hormon kortisol akan meningkat. Saat bangun pagi, seseorang akan merasa lapar dan konsumsi makanan lebih banyak.
          Gaya tidur ini juga memiliki sejumlah manfaat lain. Tubuh yang terlepas dari hawa panas akan meningkatkan pertumbuhan hormon metalonin, yang merupakan dasar dalam proses perubahan anti penuaan.
          Saat suhu tubuh seseorang berada dalam temperatur alami dan mulai turun, maka hormon antiaging ini akan dilepaskan, sehingga kulit akan mengalami regenerasi. Anda pun akan tampil lebih muda dibuatnya. Tertarik untuk mencobanya?



Permasalahan yang mungkin Timbul Saat Tidur Telanjang:



  • Bagaimana jika teman saya melangkahi saya saat saya tidur telanjang? Atau memandangi saya saat saya tidur telanjang?

          Ini adalah contoh, dimana jika kamu indekost atau tinggal di asrama. Tentunya hal ini dapat dihindari dengan memberitahu teman sekamar kamu bahwa anda tidur telanjang. Hal terburuk adalah di tertawakan, kemudian jelaskanlah kenapa kamu tidur telanjang.
  • Udara Di Malam Hari Terlalu Dingin.

          Sebelum pergi tidur kamu harus mempersiapkan selimut untuk sedikit menghangatkan tubuhmu, karena telalu dingin juga tidak sehat bagi tubuh. Udara dingin dapat membatasi kemampuan tubuh untuk memperbaiki dirinya dan mempercepat proses penuaan.
  • Pasangan Tidak Suka Saya Tidur Telanjang.

          Jika hal ini terjadi, solusinya adalah kamu harus berbicara dari hati ke hati, dan tugasmu menjelaskan mengapa kamu tidur telanjang.
  • Bagaimana Jika Terjadi Kebakaran atau Keadaan Darurat Lainnya?

          Jangan terlalu jauh meletakkan gaun tidur agar dapat digunakan dengan segera. Atau barangkali kamu ingin mengambil sesuatu, maka gaun tidur adalah yang paling mudah di kenakan.
  • Boleh Tidak Saya Memakai Celana Dalam?

          Pakaian apapun yang kamu kenakan saat tidur dapat berpotensi meyebabkan ketidak nyamanan waktu kamu tidur. Kolor celana dalam bisa meyebabkan sesak di pinggang, sangat berpotensi menyebabkan tidur gelisah.


          Nah sekarang udah pada paham kan apa-apa saja manfaat dan masalah yang akan didapat saat kita Tidur Tanpa Busana (Telanjang). Sekarang tinggal pribadi kalian masing-masing yang menentukan apakah anda akan menerapkannya atau hanya sebagai penambah pengetahuan anda saja. Apapun itu saya yakin pilihanmu adalah yang terbaik.
           Mungkin cukup sampai disini saja pembahasan kali ini, jika ada yang kurang jelas atau ingin menambahkan silahkan langsung komen saja.....
          Sekian dan Terimakasih..... See you.....


Sumber : Terselubung & Viva News

5 comments:

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin