Tuesday 18 November 2014

Tagged under: ,

Bikin Heboh...!!! Orang Ini Mengaku Datang Dari Masa Depan, Dan Bikin Geger Warga Facebook Indonesia...!!!!

Hay sobat, udah pada buka facebook pa belum nih,,,,

kalo belum ayok buruan bukak, biar tau sensasinya orang yang ngaku datang dari masa depan hanya untuk mengingatkan warga indonesia bahwa akan terjadi bencana ditahun ini dan tahun depan,,,,

sumpah gue pertama baca gag yakin, n gag mau tau tentang berita ini, tapi karena penyakit penasaran gue kambuh gue coba cari tau dah informasi itu melalui facebook,,,,

dan apa yang terjadi, gue ngakak ngak berhenti-berhenti akibat sensasi bocah ini,,,,

namanya PUTRA KANDIAS, tau dah nama itu asli pa bukan,,,,

dijamin kalo kalian baca pasti ngakak, kekonyolannya bisa buat obat stress akibat kenaikan BBM loh,,,,

nih ane kasih kutipan tentang kicauanya,,,,,


 dia ngaku tinggal di kost di daeraah palembang, datang dengan mesin waktu, tp sayang mesin waktunya jatuh jadi rusak dehhh,,,,hkhkhkhkhk




nih komen yg menurut gue gokil abis,,, cocok banget gan sama situasi saat ini,,,, hahahahaha



dia menjelaskan tentang misi utamanya datang ke indonesia,,,,,,,,,, wah kalo ane baca baek banget ya orang ini,,,,, so sweeetttt,,, kelkelkel
akibat kebaikannya sampek ada yang ngakui kalo dia anaknya loh,,,,hahahahaha



inilah pertanyaan terbaik menurut gue, simpel tapi tepat tujuan,,, tapi sayang si PUTRA KANDIAS engan untuk menjawab,,, takut ketahuan kalik ya,,,, hahahahah




nih komen apa sih,,,, kok aneh banget,,, kwkwkwkwkwkwk
 tapi lucu buat ngilangin stresss,,,,,





liat nih, anaknya masih imut", ngakunya sih masih usia 19th, tapi gue kira" bukan segitu usianya, tapi 18th 7bln 15hari 12jam 3menit 2detik,,,,, hahahahaha




si Putra Kandias pusing nih,,,, lagian pertanyaannya banyak banget, kayak ujian aja,,,, hahahahaha




nah tu kan, fansnya jkt48 nongol,,,,wkwkwkwkwk




buset nih orang,,,,,, nyeremin,,,,,,




ada yang percaya dan banyak yang engak, tp ada juga yang cuek....



capek gue bacanya, tapi unik abis comen ni orang,,,, hahahaha



mesin waktunya jatuh tuh,,,, kira-kira bengkel mana ya yang bisa benerin,,, hahahahaha




nah, kira-kira begitulah kocehan si putra kandias, awas kalo baca bisa bikin ngakak,,,,,
bye....
buruan liat via WWW.FACEBOOK.COM

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin