Tuesday 4 June 2013

Tagged under:

Cara Setting Modem Untuk Card GSM dan CDMA

Malam sobat Dunia Informasi, sedikit share nih, hehehehehe
Tadi saya lagi internetan, biasa lah pakek modem CDMA, setelah browsing-browsing tiba-tiba koneksi terputus, sebel gag tuh, setelah saya coba conect in lagi tetep aja, sangking keselnya akhirnya saya daftarin aja card GSM saya ke paket internet, mumpung pulsanya masih banyak, heheheheheheh
nah setelah saya daftarin and sukses pastinya saya ingin langsung pakek kan, eh tapi apa mau dikata, ternyata pada Modem saya belum disetting jaringannya, nyebelin gag tuh, rasa-rasanya kumpul semua dah emosi ini, udah jatuh ketimpa tangga itu kata pepatah tua kemaren, hehehehehe
tapi saya gag patah semangat tuh, langsung aja ane cari-cari infonya lewat HP, akhirnya ketemu dah, and sekarang jadi bisa browsing lagi nih, nah mungkin kalian pernah mengalami hal yang sama bukan, makanya saya sedikit share nih tentang Cara Setting Modem Untuk Card GSM, biar kalian semua tidak bingung lagi seperti saya,,,,,
setelah saya cari-cari caranya kira-kira seperti ini ni,,,,
dah deh ceritanya langsung ke pokok pembicaraan aja deh, nih kira-kira seperti ini nih Cara Setting Modem Untuk Card GSM, langsung liaj aja ya,,,

- XL :

Username : xlgprs
Password : proxl
APN : www.xlgprs.net
Dial number : *99#

- XL Unlimited / Internet Broadband :

Username : [dikosongkan]
Password : [dikosongkan]
APN : xlunlimited
Dial number : *99#

- Telkomsel unlimited / Flash:

Username : Tselinternet
Password : [dikosongkan]
APN : internet
Dial number : *99#

- 3 (Three) :

Username : 3data
Password : 3data
APN : 3data
Dial number : *99#

- IM3 :

Username : gprs
Password : im3
APN : www.indosat-im3.net
Dial number : *99#

- Axis :

Username : axis
Password : 123456
APN : axis
Dial number : *99#

Sedangkan settingan profil network kartu CDMA / EVDO :

- Flexi unlimited :

Username : [sesuai dengan sms notifikasi yang telah anda daftarkan]
Password : telkom
Dial Number : #777

- Esia :

Username : esia
Password : esia
Dial Number : #777

- Smart :

Username : smart
Password : smart
Dial Number : #777

- AHA :

Username : aha@aha.co.id
Password : aha
Dial Number : #777

- Fren :

Username : m8
Password : m8
Dial Number : #777

ok sekian dulu postingan saya, semoga bermanfaat ya,,,,,
jangan lupa baca postingan lainnya juga di Dunia Informasi,,,

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin