Friday 7 June 2013

Tagged under:

Download Game Online Terbaru Monopoli Modoo Marble

Hay Sobat  Dunia Informasi, setelah satu minggu aku gag sempet maen game Monopoli Modoo Marble akhirnya malam ini aku sempet-sempetin deh, hehehehehe soalnya kangen berat nih ma game ini, seru sih abisnya,,,,
Setelah aku pikir-pikir asik juga ya share tentang game ini di blog, itung-itung cari temen maen gitu biar tambah rame, hehehehehehehehe
Oiya sedikit cerita ya, aku mulai main game ini sejak beberapa bulan yang lalu, awalnya aku di tawarin temen sih aku cuma bilang iya, soalnya aku pikir game ini cuma kayak gamenya anak kecil doank, tapi setelah aku dipaksa nyoba eh asik juga, mana karakter-karakter dalam gamenya lucu lagi jadi gemes,,,,
setelah jalan beberapa bulan game selalu update terus, jadi tambah menarik and seru abis, makanya aku kecanduan, hehehehehehe
maksunya kecanduan game, ya meski cuma sekedar ngisi waktu luang sih, daripada nganggur, lagian sambil cari teman juga kok, hehehehe biar tambah luas pergaulannya, soalnya ni game tidak hanya di mainin oleh gramer di jawa aja, tetapi dimainin oleh seluruh warga Indonesia low, jadi tambah seru,,,,
Makanya ayo buruan gabung, daripada kalian nganggur, mending gabung sama kita game ini,,,
Caranya mudah kok, kalian cukup download game kalian, lalu Instal, setelah itu Daftar, kalo dah daftar truz Login deh, mudah kan,,,,

Bagi kalian yang ingin Download Game Modoo Marble secara GRATIS.......



Nah cukup sekian dulu ya, aku tunggu kalian di game Monopoli Modoo Marble...

0 comments:

Post a Comment

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin