Saturday 8 June 2013

Tagged under:

Game Terbaru Untuk Android "RACE CHA-CHA-CHA" Yang Seru Pastinya.

Hay sobat  Dunia Informasi, ketemu lagi nih, kali ini aku akan kasih informasi seputar Game Seru nih, namanya RACE CHA-CHA-CHA, lucu ya namanya,,hehehehehehe

Game RACE CHA-CHA-CHA tersebut adalah game khusus Mobaile Android, nah jadi kalian-kalian yang punya Android waji coba game ini, seru kok gamenya, kalian bisa beradu kecepatan dalam game ini, oiya game ini tidak cuma buat maen sendiri aja low, tapi kalian bisa menantang teman-teman kalian untuk bertanding dalam game ini, nah jadi tambah serukan, makanya ayo buruan main, caranya mudah kok, gini nih cara mainnya.

  • Kamu bisa bermain game ini dengan men-download KakaoTalk terlebih dahulu dan memakai ID KakaoTalk kamu untuk memainkannya bersama teman-teman KakaoTalk.
  • Hindari mobil lain dan rintangan dengan belok kiri/kanan/lompat dan tempuh jarak terjauh. Tapi ingat, mobilmu akan berhenti jika kehabisan fuel (bahan bakar). Jadi jangan lupa untuk melihat fuel gage.
  • Check Point! Setiap kali melewati checkpoint selama race, kamu akan menerima fuel tambahan dan tambahan bonus poin.
  • Item bonus dijalanan. Jangan lupa untuk mengambil semuanya. Ultimate Booster : membuat mobilmu tak terkalahkan. Magnet : Gold coin dari segala arah akan otomatis didapatkan. Bumper : mencegah satu kali tabrakan. Ghost Mode : Membuatmu tembus mobil lain dan mendapatkan ChaCha!
  • Mobilmu melambat? Pergi ke belakang mobil lain untuk mengurangi tekanan angin yang menghadang. Jika kamu menghindari mobil di depanmu dari jarak sangat dekat, kamu akan mendapatkan ChaChaCha!
  • I’m the Best Driver! Kamu dapat berkompetisi dengan teman KakaoTalk yang kamu miliki untuk menjadi yang terbaik. Nikmati game dan tantang dirimu sendiri untuk mendapatkan poin terbesar. Ranking akan di reset tiap minggu, jadi jangan lupa untuk memperhatikannya! Taklukan kecepatan maksimal di tanganmu dengan bermain Race ChaChaCha!
Nah mudah kan cara mainnya, nunggu apalagi, ayo buruan main,,,,

3 comments:

Budayakan Berkomentar,,,, karena dengan berkomentar kita aka saling mengenal dan mungkin mampu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang belum terpecahkan dalam pemikiran kita....
Untuk kalian yang belum mempunyai akun GOOGLE / WORDPRESS / OPEN ID atau yang lainnya tapi ingin berkomentar pada postingan ini silahkan pilih "NAME/URL" pada kolom "Beri Komentar Sebagai", untuk URL kalian bisa memasukkan url / alamat facebook/twitter,,, contoh : http://www.facebook.com/nama_facebok
Terimakasih...... Admin